Langgam Darurat Maling,  1 Rumah di Bobol Dua Kali Berselang Dua Pekan

Ilustrasi Int.

Pelalawan RS- Tingginya angka kriminalitas khusus tindak pencurian di Kelurahaan Langgam sepertinya kondisi ini sudah layak di sebut darurat maling, hal ini di perkuat dengan  Terjadinya Maling masuk Rumah Seorang Warga Langgam Dasri ( 35) Dua kali dalam selang waktu dua pekan.

Kejadian pertama terjadi Senin ( 1/10/18), maling masuk rumah dengan cara mencongkel pintu belakang, kejadian kedua terjadi pada Minggu ( 21/10/18), dengan motif juga mengupak, pintu samping rumah,  akibat kejadian tersebut korban di perkirakan mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

" Ya dari kejadian maling masuk rumah itu terang saja, mengakibatkan kerugian yang banyak, sebab dari dua kejadian itu, sejumlah barang berharga seperti uang, perhiasan,HP dan Kamera ludas di gondol maling" Ujar Dasri kepada Riausindo.com Kamis (26/10/18) di kediaman nya.

Di katakan Dasri peristiwa kemalingan yang menimpa dirinya sudah di laporkan ke pihak Kepolisian setempat, dengan No Pengaduan STPL : 81/x/2018/Riau/ Pelalawan/ Sek. Langgam, Tertanggal 22 Oktober 2018.

Atas kejadian ini Dasri berharap, agar kejadian serupa tidak terjadi di rumah warga lainnya, tindakan antisipasi kriminal Maling ini, harus di lakukan pihak pemerintahan setempat, Kelurahan, kecamatan dan aparat kepolisian  secara bersama-sama melakukan tindakan pencegahan .

" Ya. terang saja dengan kondisi ini membuat kita tidak nyaman bahkan sangat kuatir jika hendak meninggalkan rumah saat tidak ada penghuni" Ujarnya.Jcr

 



[Ikuti Terus RiauSindo Melalui Sosial Media]